Kapolres Kayong Utara Periksa Kesiapan Penjagaan Mako Polres Kayong Utara

Kapolres memberikan penekanan agar anggota jaga tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas karena belakangan ini banyak serangan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
CEK - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum mengecek petugas jaga, Rabu (3/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Disiplin serta siap dalam bertugas merupakan tugas dan kewajiban setiap anggota piket jaga Markas Komando (Mako) yang merupakan bagian terpenting dari keamanan Mako Polres Kayong Utara.

Sehingga akan rutin dilakukan pengecekan oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum, Rabu (3/6/2020).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada petugas jaga agar setiap tamu yang akan masuk ke lingkungan Polres harus menulis identitas diri di penjagaan dan membawa papan identitas tamu serta petugas wajib memeriksa barang bawaannya.

Miliki 26 Paket Sabu dan Ekstasi Siap Edar, IRT di Menyuke Landak Ditangkap Polisi

Kapolres memberikan penekanan agar anggota jaga tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas karena belakangan ini banyak serangan terhadap mako polisi.

“Untuk itu penjagaan harus ditingkatkan,” katanya.

Kapolres menambahkan dalam melaksanakan tugas jaga Mako anggota jaga jangan understimate terhadap situasi harus selalu waspada terhadap ancaman gangguan yang ada sebagai antisipasi terjadinya penyerangan terhadap markas kepolisian. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved