Dusun Begantung Laksanakan Rapat Penertiban Hewan Ternak

Dengan harapan semua yang hadir dalam rapat dapat memberikan masukan dan mensosialisasikan kepada warganya,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Rapat penertiban hewan ternak di Dusun Begantung   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dusun Begantung, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, melaksanakan rapat tentang penertiban hewan ternak yang berlangsung di Gedung SDN 31 Begantung pada Senin (1/6/2020) kemarin.

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Darit berserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Darit, Kasi Humas Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko, Babinsa Koptu Mosses Samodera dan warga Dusun Begantung.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Pemerintah Desa yang telah tertuang dalam Peraturan Desa (Perdes) tentang penertiban hewan ternak.

Kades Darit, Kris Biantoro SP dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat tersebut digelar untuk membahas langkah-langkah penertiban hewan ternak yang terpusat serta kebersihan lingkungan.

"Dengan harapan semua yang hadir dalam rapat dapat memberikan masukan dan mensosialisasikan kepada warganya," jelas Kris Biantoro.

Koalisi Golkar di Kapuas Hulu Berpotensi Berubah, Heri Mustamin: Lagi Cocok-Cocokkan

Sementara itu Kasi Humas Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung penertiban hewan ternak yang berkeliaran, serta akan selalu mengawal semua kebijakan Desa.

"Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung sepenuhnya kegiatan pernertiban hewan ternak tersebut. Serta membantu kelancaran pembangunan Desa meminimalisir permasalahan yang terjadi di Dusun Begantung ini," tuturnya.

Dalam rapat, tampak juga hadir sejumlah tokoh yang turut membantu terlaksananya program tersebut.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved