Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Khusus Terkait Data Calon Penerima BLT Desa Semade

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemerintah Desa dan warga untuk mematuhi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu melaksanakan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2020 pada Selasa, (2/6/2020) kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Desa Semade, Kecamatan Banyuke Hulu melaksanakan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Data Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2020 pada Selasa, (2/6/2020) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Camat Banyuke Hulu, Kepala Desa Semade berserta perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Semade, Ketua BPD para tokoh dan perwakilan calon penerima BLT Dana Desa.

Bripka Ewaldus Leo Selaku Bhabinkamtibmas Desa Semade dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bupati Atbah Ingatkan Warga untuk Manfaatkan KKS Sesuai Peruntukkan

Serta mengingatkan Kepala Desa dalam menetapkan calon penerima bantuan betul-betul bersyarat sesuai kreteria yang dipersyaratkan dalam aturan main penerima BLT.

"Kami ingatkan Kepala Desa berserta tim, dalam mengelola anggaran dan bagi calon Penerima Bantuan BLT dari Dana desa agar bisa tepat sasaran dan transparan serta Akuntabel kepada masyarakat," ucap Bripka Ewaldus Leo.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemerintah Desa dan warga untuk mematuhi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona agar tak meluas penularannya di kalangan warga. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved