Polsek Mandor Datanggi Rumah Warga dan Bagikan 10 Kg Beras

Melalui bakti sosial ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian

Dok. Polsek Mandor
Polsek Mandor laksanakan Baksos Polri Peduli Covid-19   

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Memperhatikan perkembangan situasi pandemik Virus Corona (Covid 19) saat ini, Polsek Mandor kembali melakukan Bakti Sosial (Baksos) untuk membantu warga khususnya lansia pada Senin (1/6/2020).

Kegiatan Baksos Polri Perduli Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Personil Polsek Mandor, yang mana dibagi berberapa personil untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolsek menyampaikan bahwa Bakti Sosial ditengah pandemi Covid-19 dilakukan untuk meringankan warga yang kurang mampu, yang mana pihaknya dalam hal ini membagikan beras sebanyak 10 kg per Kepala Keluarga (KK).

Polsek Pengkadan Bagikan Beras dari Polri ke Masyarakat

"Melalui bakti sosial ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid 19 ini," ungkap Iptu Anuar

Kapolsek menambahkan, ada sebanyak lima Desa yang didatangi dan diberikan kepada keluarga yang benar-benar membutuhkan dan diberikan langsung melalui door to door sistem agar tepat sasaran.

"Baksos ini berupa beras yang disalurkan secara door to door dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid 19," terangnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved