VIrus Corona Masuk Kalbar

Kapolsek Pengkadan Pimpin Penyaluran Bantuan Beras Program Polri Peduli Covid-19

Penyaluran bantuan beras program Polri peduli Covid-19 tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dengan cara mendatangi rumah-rumah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SALURKAN - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menyalurkan bantuan beras program Polri peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Minggu (30/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menyalurkan bantuan beras program Polri peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Minggu (30/5/2020).

Penyaluran bantuan beras program Polri peduli Covid-19 tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dengan cara mendatangi rumah-rumah warga atau door to door.

Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa kegiatan ini merupakan program Polri peduli Covid-19.

Program ini ebagai upaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi virus corona atau covid-19 terutama bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Riwayat Bupati Panji Bersama Keluarga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kasus Pertama dari Menantu

"Sasarannya adalah warga masyarakat yang kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik itu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," terang Ipda Jaspian.

Ipda Jaspian mengatakan bahwa bantuan beras program Polri Peduli Covid-19 tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Semoga bantuan beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat.

Ipda Jaspian mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan.

BREAKING NEWS - Warga Desa Teluk Sindur Kapuas Hulu Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas

“Diharapkan masyarakat terus mentaati dan mengikuti segala himbaun pemerintah baik itu pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved