Christiandy Sanjaya Salurkan Aspirasi di Asrama GFA Pontianak

Bila keluar karena urusan penting agar tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu cuci tangan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Christiandy Sanjaya saat melakukan video call dengan jajaran Asrama GFA (Gereja Firman Allah) di Jalan Wono Baru, Gang Wonodadi III No. 1 Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Drs. Christiandy Sanjaya SE, M.M sebagai wakil masyarakat Kalbar di DPD-RI kembali membagikan Sembako, Selasa (02/06/2020).

Kali ini, yang jadi perhatian Mantan Wagub Kalbar dua periode ini ialah siswa dan mahasiswa yang berasal dari pedalaman - luar kota Pontianak. 

Siswa dan mahasiswa yang jadi target sesuai aspirasi berada di Asrama GFA (Gereja Firman Allah) di Jalan Wono Baru, Gang Wonodadi III No. 1 Kota Pontianak. 

Sesuai aspirasi yang disampaikan, maka bantuan dari Christiandy Sanjaya berupa :beras 5 karung, Indomie 4 kotak dan telur. 

Bagikan Sembako Via Video Call, Christiandy Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

Bantuan diterima oleh pimpinan Asrama Bpk. Pdt Antonius dan Pdt Lukius. 

Christiandy Sanjaya pun menanyakan bagaimana keadaan siswa dan mahasiswa di asrama, daerah asal mereka dan bagaimana para pembina melindungi anak-anak agar tidak terpapar Virus Corona.

Menanggapi itu, Pdt. Lukius menyampaikan dalam video call bahwa dampak Covid – 19 sangat dirasakan oleh para siswa dan mahasiswa dari luar daerah Pontianak. 

"Orangtua mereka di pedalaman saat ini kesulitan karena harga karet sangat murah. Hingga saat ini anak-anak sehat, dan kami juga membatasi agar anak-anak tidak sering keluar asrama," jelasnya.

Juga dijelaskan asal siswa ada yang dari Kab. Ketapang, Kayog Utara, Sintang dan Kab. Kapuas Hulu. 

Kemudian Beberapa mahasiswa saat ini kembali ke kampung halaman di saat libur lebaran, yang masih bertahan 11 orang. 

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved