Virus Corona Masuk Kalbar

Bupati Atbah: Pemda Sambas Berupaya Salurkan Bantuan Tepat Waktu

Ini upaya kita meneruskan amanah dari pihak ketiga atas bantuan yang disalurkan. Kita berterima kasih mendapatkan kepercayaan menyalurkan bantuan ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SERAHKAN - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menyerahkan paket bantuan Covid-19 kepada warga disabilitas di Kecamatan Paloh. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengatakan, tim gugus tugas berupaya agar amanah dari pihak ketiga atas bantuan yang dititipkan kepada Pemda dapat disalurkan tepat waktu dan tepat sasarannya.

"Ini upaya kita meneruskan amanah dari pihak ketiga atas bantuan yang disalurkan. Kita berterima kasih mendapatkan kepercayaan menyalurkan bantuan ini," ujarnya, Selasa (2/6/2020).

Riwayat Bupati Panji Bersama Keluarga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kasus Pertama dari Menantu

Untuk itu, ia mengharapkan agar perhatian lainnya juga bisa dipercayakan kepada tim gugus tugas untuk menyalurkannya kepada masyarakat.

"Pemda berharap, perhatian lainnya dapat tetap dipercayakan kepada tim gugus tugas guna memberikan pemerataan manfaat warga terdampak Covid-19," tuturnya.

Oleh karenanya, ia mengharapkan, santunan itu bisa diterima warga dengan baik dan bermanfaat.

Kata dia, karena dikondisi pandemi seperti sekarang ini, diperlukan rasa kepedulian dan kebersamaan.

Kemenag Kalbar Umumkan Keberangkatan Haji Tahun 2020 Ditiadakan

"Semoga kita bisa melalui kondisi pandemi ini, pemda berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan melalui tim gugus tugas," jelasnya

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak," tutupnya. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved