Penemuan Mayat

BREAKING NEWS - Heboh Penemuan Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Sungai Ambawang Kubu Raya

Mayat laki-laki tersebut terlihat mengenakan celana pendek hitam, dan baju kaos berwarna coklat mengapung menghadap atas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di bawah Jembatan Sungai Ambawang, Jalan Alianyang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Selasa (2/6/2020) sore.

Mayat laki-laki tersebut terlihat mengenakan celana pendek hitam, dan baju kaos berwarna coklat mengapung menghadap atas.

Penemuan mayat itupun mengegerkan warga setempat.

Tanggapan Gubernur Sutarmidji Soal Pengakuan Terbuka Bupati Melawi yang Positif Covid-19

Penemuan mayat laki-laki yang mengapung di bawah jembatan di Jalan Alianyang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/6/2020).
Penemuan mayat laki-laki yang mengapung di bawah jembatan di Jalan Alianyang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/6/2020). (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Ratusan warga yang penasaran akan mayat tersebut memadati lokasi di sekitar jembatan dan membuat arus lalu lintas di Jalan Alianyang tersebut terganggu.

Saat ini, petugas kepolisian dari Polres Kubu Raya telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Tampak di lokasi Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana didampingi Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Charles BN Karimar serta anggota.

Proses evakuasi mayat laki-laki yang mengapung di bawah jembatan di Jalan Alianyang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/6/2020).
Proses evakuasi mayat laki-laki yang mengapung di bawah jembatan di Jalan Alianyang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/6/2020). (TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO)

Hingga berita ini diturunkan, Tribun Pontianak masih berusaha mengkonfirmasi pihak terkait untuk informasi lebih lanjut. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved