Virus Corona Masuk Kalbar

Bantuan Dampak Covid-19 Terus Mengalir, Bupati Karolin: Kita Langsung Distribusikan

Bupati Landak menambahkan saat ini seluruh masyarakat mengalami masa yang sangat sulit akibat Pandemi COVID-19.

TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menerima bantuan dari Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak dan bantuan dari Sekolah Agape in Christo (Agato) Ansang, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak pada Selasa (2/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menerima bantuan dari Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak dan bantuan dari Sekolah Agape in Christo (Agato) Ansang, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak pada Selasa (2/6/2020).

Bantuan tersebut dari Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Landak berupa Beras sebanyak 1,3 ton, Mie Instan sebanyak 83 Dus dan Gula Pasir sebanyak 170 Kg.

Serta bantuan dari Sekolah Agape in Christo (Agato) Ansang berupa Masker kain sebanyak 1000 Pcs, Masker N95 sebanyak 200 Pcs, Face Shield sebanyak 153 Pcs, Hand Scone sebanyak 100 Pcs dan Kacamata Goggle sebanyak 100 Pcs.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang menerima langsung bantuan tersebut menjelaskan bahwa semua bantuan yang telah diterima dari para donator langsung didistribusikan ke tempat-tempat terdampak Covid-19 dan masyarakat Kabupaten Landak.

Hasil Swab Tak Kunjung Keluar, OTG di Sintang Tulis Pesan untuk Presiden Hingga Gubernur

"Bantuan yang Kita terima ini langsung kami distribusikan sesuai peruntukannya seperti APD dan alat kesehatan lainnya kita berikan ke RSUD, Puskesmas dan tempat pelayanan kesehatan lainnya."

"Sedangkan untuk sembako kita berikan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Provinsis maupun Kabupaten," ucap Karolin.

Bupati Landak menambahkan saat ini seluruh masyarakat mengalami masa yang sangat sulit akibat Pandemi COVID-19.

Sehingga ia harus memberikan langkah-langkah yang tepat dalam memberikan kebijakan termasuk dalam menyalurkan bantuan.

"Kita terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait serta Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Landak terkait penyaluran bantuan ini."

"Karena semua masyarakat mengalami dampak yang sama, hal ini dapat menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat."

"Untuk itulah, Saya terus berupaya memberikan yang terbaik dalam penyaluran bantuan tersebut agar semua masyarakat Kabupaten Landak bisa menerima bantuan tersebut secara merata," terang Karolin. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved