ARTIS Ternama Ini Akui Dapat Teguran Dari Tuhan, Sempat Kehilangan Suara Hingga Mulai Berubah

Sejak saat itulah ia mulai berubah, titik balik yang membuatnya menjadi sosok berbeda, baik sebagai figur publik ataupun seorang suami.

Instagram vjdaniel
ARTIS Ternama Ini Akui Dapat Teguran Dari Tuhan, Sempat Kehilangan Suara Hingga Mulai Berubah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.IDPembawa acara Daniel Mananta sempat merasa ketakutan ketika dia harus kehilangan suara.

Hingar bingar dunia hiburan sebagai seorang VJ saat itu sempat membuat Daniel Mananta terbuai akan popularitas dan kemudahan segala akses yang bisa didapat.

Sampai suatu ketika Daniel yang seorang pembawa acara itu tidak bisa berbicara, kehilangan kemampuannya karena masalah nodul.

"Gue takut banget, jadi VJ, selebriti, artis, mempunyai license untuk bebas. Cuma sekarang tanpa jadi selebriti apakah gue balik lagi jadi koko Mangga Dua?" kenang Daniel, dalam vlog Ari Lasso TV, dikutip Kompas.com, Selasa (2/6/2020).

Dari kondisi itulah Daniel mengatakan di vlog berjudul "Terkuak! Ari lasso Bongkar Kisah Kelam Daniel Mananta" bahwa hidupnya ada di titik rendah.

Ayah Ayu Ting Ting Kepergok Nangisi Pekerjaannya, Tak Lama Lagi Tak Lagi Kerja Jadi Sekretaris Lurah

Nagita Slavina Beberkan Tagihan Listriknya Rp 1 Juta Dalam Dua Hari, Istri Raffi Ahmad Ngomel

"Gue krisis identitas, asli gue takut banget, kalau kayak gini gue bakal jadi Daniel Mananta yang dulu pernah terkenal," ucap Daniel.

Sejak saat itulah Daniel mulai berubah, titik balik yang membuatnya menjadi sosok berbeda, baik sebagai figur publik ataupun seorang suami.

Bagi Daniel kondisinya saat itu bagai sebuah teguran dari Tuhan padanya untuk mulai berhenti dari kehidupannya sebelumnya yang penuh dengan pesta dan minum-minuman keras. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketakutan Daniel Mananta Saat Kehilangan Suara hingga Krisis Identitas", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/02/133015266/ketakutan-daniel-mananta-saat-kehilangan-suara-hingga-krisis-identitas.

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved