Resmi, Nasdem Usung Martinus Kajot-Carlos Dja'afara di Pilkada Bengkayang

Pasangan itu juga menyatakan siap bertarung di Pilkada yang rencananya digelar serentak dipenghujung tahun tersebut.

TRIBUN PONTIANAK/Hamdan
Partai NasDem secara resmi merekomendasikan pasangan Martinus Kajot, SM dan dr Carlos Dja'afara M.Kes pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020 ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Partai NasDem secara resmi merekomendasikan pasangan Martinus Kajot, SM dan dr Carlos Dja'afara M.Kes sebagai bakal pasangan calon yang diusung pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020 ini.

Pasangan itu juga menyatakan siap bertarung di Pilkada yang rencananya digelar serentak dipenghujung tahun tersebut.

Sikap resmi Partai Nasdem ini telah disampaikan langsung Ketua DPP Partai Nasdem teritorial Kalimantan yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie, SH, MH.

Penyerahan Keputusan DPP Partai Nasdem tersebut juga disaksikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalbar, Michael Sriwidodo serta Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang, A Dopong.

Kalbar Menuju New Normal, Pengamat Ekonomi Eddy Suratman Sebut SDM Harus Siap

TUGAS TVRI Hari Ini Selasa 2 Juni 2020 Untuk Siswa SMP, Matematika: Layang-layang dan Trapesium

Sy Abdullah menegaskan rekomendasi tersebut, juga menugaskan pasangan ini untuk terus membangun komunikasi dengan partai-partai lainnya untuk berkoalisi. 

"Pasangan ini dinilai layak memimpin Kabupaten Bengkayang.

Nasdem merupakan partai tanpa mahar menaruh kepercayaan kepada putra-putra terbaik bangsa ini untuk diusung dalam pemilihan bupati-wakil bupati Bengkayang yang rencananya digelar akhir tahun 2020 ini," ujarnya.

Abdullah menegaskan seluruh pengurus, legislator, kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk mensosialisasikan, mengawal dan memenangkan apa yang sudah direkomendasikan oleh partai.

"Insya Allah pasangan ini juga akan mendapatkan dukungan dan menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Bengkayang," ujarnya.

Malaysia Deportasi Puluhan Pekerja Indonesia Melalui PLBN Entikong, Kalbar Mendominasi

Pihaknya meminta agar bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkayang tersebut juga harus terus membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk berkoalisi.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved