Virus Corona Masuk Kalbar

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Singkawang Timur Distribusi Beras Pada Warga Terdampak Covid-19

Penyaluran bantuan paket beras oleh personel Polres Singkawang sebanyak 10 karung, dan disalurkan pada 10 KK di Kelurahan Maya Sopa.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DISTRIBUSI - Bhabinkamtibmas Aiptu Lugiman mendistribusikan bantuan paket beras dari Polres Singkawang. Distribusi diberikan pada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak Covid-19 di Kelurahan Maya Sopa, Kecamatan Singkawang Timur, Jumat (29/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Aiptu Lugiman mendistribusikan bantuan paket beras dari Polres Singkawang.

Distribusi diberikan pada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak Covid-19 di Kelurahan Maya Sopa, Kecamatan Singkawang Timur, Jumat (29/5/2020).

Penyaluran bantuan paket beras oleh personel Polres Singkawang sebanyak 10 karung, dan disalurkan pada 10 KK di Kelurahan Maya Sopa, Kecamatan Singkawang Timur.

Pria Tertangkap Bawa Sabu di Kawasan Perbatasan Sanggau Ternyata Napi Baru Bebas Program Asimilasi

Kapolsek Singkawang Timur AKP Harsoyo SMn,MM.menjelaskan bahwa pembagian 10 paket beras pada 10 KK ini adalah untuk warga yang sama sekali belum mendapat bantuan apapun.

Penyaluran bantuan paket beras ini dibantu oleh Bhabinkamtibmas dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Covid-19. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved