Malam Amal Virtual

Keseruan Malam Amal Virtual Tribuners Peduli Bangkitkan Semangat Berdonasi

Konser amal virtual ini tayang di instagramnya Tribun Pontianak, YouTube Tribun Pontianak dan juga live FB Tribun Pontianak Interaktif.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Yan Machmud saat mengisi acara Malam Amal Virtual Tribun Pontianak yang disiarkan live streaming di chanel Youtube Tribun Pontianak, Sabtu (30/5/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Tribun di regional timur, terutama Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara berinisiatif menggelar kegiatan amal bertajuk Malam Amal Virtual Tribuners Peduli, Sabtu, (30/5/2020) malam.

Kegiatan ini juga dibawakan langsung oleh MC terkenal Pontianak Meme Daeng dan Kamil Onte dan beberapa artis lokal untuk mengisi hiburan di acara Malam Amal Virtual Tribuners Peduli.

Adapun tujuan ini untuk mengajak masyarakat Kalbar dan beberapa daerah lainnya untuk saling berbagi dan bisa mendapatkan hiburan dari artis lokal dan juga nasional seperti Pasha Ungu, Dul Zaelani dan Fadly Padi.

Malam Amal Virtual Tribuners Peduli Bentuk Kepedulian Terhadap Pandemi Covid-19

Artis lokal dari Kalbar diisi oleh Tino AME, Yenyen, dan juga Yan Machmud.

Serta didukung beberapa tokoh masyarakat Kalbar dan Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji.

Selama acara berlangsung, Tribun Pontianak juga menyiapkan acara dengan sangat detail dan apik.

Dukungan dari EO Tribun Pontianak selama acara virtual ini menjadi semangat bersama baik rekan sesama tim, artis dan juga MC.

Semuanya bersinergi menjadi satu untuk tujuan bersama tersebut.

Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin menyampaikan kata sambutan dalam acara Malam Amal Virtual Tribun Pontianak yang disiarkan live streaming di chanel Youtube Tribun Pontianak, Sabtu (30/5/2020) malam.
Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin menyampaikan kata sambutan dalam acara Malam Amal Virtual Tribun Pontianak yang disiarkan live streaming di chanel Youtube Tribun Pontianak, Sabtu (30/5/2020) malam. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Sambutan hangat dari Gubernur Kalbar yang sangat mendukung kegiatan amal ini, dikatakannya bisa mendapatkan amal jariyah baik untuk masyarakat dan daerah yang bisa bersinergi bersama-sama.

Beberapa tim artis yang datang sebagai hiburan juga membangkitkan semangat para penggemarnya, karena konser amal virtual ini tayang di instagramnya Tribun Pontianak, YouTube Tribun Pontianak dan juga live FB Tribun Pontianak Interaktif.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved