Breaking News:

Kapolres Ketapang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Kendawangan dan Kapolsek Marau

Kegiatan sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Kalimantan Barat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SERTIJAB - Kepolisian Resor Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H. melakasanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Kendawangan, dan Kapolsek Marau di Aula Polres Ketapang. Dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H. hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Ketapang beserta PJU dan para Kapolsek terdekat dan perwakilan personel dari Bagian dan Satuan fungsi, Kamis (29/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepolisian Resor Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H. melakasanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Kendawangan, dan Kapolsek Marau di Aula Polres Ketapang.

Dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H. hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Ketapang beserta PJU dan para Kapolsek terdekat dan perwakilan personel dari Bagian dan Satuan fungsi, Kamis (29/5/2020).

Kegiatan sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Kalimantan Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab.

Poin-poin Sistem Kerja New Normal Bagi ASN, Berlaku 5 Juni 2020

Dalam sambutannya, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek yang lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Ketapang.

Pihaknya berharap AKP Eko Mardiyanto, AKP Frits, dan IPTU Ketut di tempat yang baru bisa meraih kesuksesan, serta diberikan jenjang karir dimasa depan nanti.

Kepada AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K., AKP Antonius Trias Kuncoro Jati, dan IPTU Angga Pribadi Amsriyanto Nainggolan, Kapolres Ketapang juga mengucapkan selamat datang dan bergabung dikeluarga besar Polres Ketapang.

Ia berharap agar secepatnya menyesuaikan, membaca situasi, komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Ketapang.

“Saya berharap saudara dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” harapnya.

“Kembangkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta ciptakan inovasi dan kreatifitas agar kinerja satuan baru yang anda pimpin terus meningkat dan berprestasi,” kata Kapolres.

Tempat Ibadah Dibuka 1 Juni 2020, Gereja Katolik di Kaltim Tunggu Edaran Keuskupan Agung

Kapolres Ketapang menambahkan, mutasi atau pergantian jabatan di Institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Pihaknya mengharapkan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kendawangan dan Kapolsek Marau yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas yang lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Ketapang .

“Bulan ramadan telah berakhir namun tugas kita belum selesai, mari kita rapatkan barisan kembali untuk menghadapi arus balik,” tuturnya.

Viral Video Wanita Hamil Diseret Petugas Pakai APD di RS Makassar, Teriak Tidak Bisa Diambil Suamiku

“Lakukan imbauan maupun pencegahan sesuai dengan SOP yang ada dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 dan dampak sosial lainnya, kiranya agar diutamamakan dan diperhatikan kesehatan serta keselamatan anggota,” pungkas AKBP Wuryantono. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved