Peringatan Dini BMKG

Peringatan Dini BMKG Jumat 29 Mei 2020 - Potensi Hujan Lebat Kilat/Petir Disertai Angin Kencang

Kalimantan Barat; Waspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat.

Science Daily
Ilustrasi Kilat/Petir. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut prakiraan cuaca pada Jumat 29 Mei 2020 di Indonesia termasuk Kalimantan Bara ( Kalbar ) dan DKI Jakarta, dikutip dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ), Jumat (29/5/2020) petang WIB.

29 Mei 2020 | Kalimantan Barat

Waspada potensi hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yaitu di sebagian wilayah Kab./Kota : Kapuas Hulu.

29 Mei 2020 | Aceh

Waspada berpotensi hujan lebat disertai badai guntur terjadi diwilayah: Aceh Tengah,Aceh Barat Daya,Leuser,dan sekitarnya. Waspada potensi gelombang laut tinggi di wilayah perairan Samudera Hindia Barat Aceh, Barat- Selatan Aceh, Perairan Utara Sabang, yang dapat mencapai lebih dari 3.50 m.

Gempa Hari Ini 29 Mei 2020, Guncang Wilayah Timur Kairatu-SBB Propinsi Maluku

Bali

Perlu diwasapadai potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Buleleng, Tabanan, Jembrana, Bangli, Badung dan Gianyar serta tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok, dan Samudera Hindia Selatan Bali.

29 Mei 2020 | Banten

Waspada potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kab. Serang bagian Selatan, Kab. Pandeglang bagian Utara dan Barat; Waspada potensi terjadinya gelombang tinggi di Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Banten dan Samudera Hindia Selatan Banten.

29 Mei 2020 | Bengkulu

Halaman
1234
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved