Virus Corona Masuk Kalbar

Menuju New Normal, Kodam XII Tanjungpura Siap Kerahkan 732 Personel untuk Pontianak dan Kubu Raya

Ia menyampaikan tentu daam hal ini Kodam XI/TPR mendukung rencana New Normal dan gugus tugas juga telah berhasil dilaksanakan

TRIBUN PONTIANAK/Anggita Putri
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Ramhad usai menghadiri rapat lengkap bersama Muspida dan Forkopimda Provinsi Kalbar untuk membahas persiapan menuju New Normal, di Pendopo Gubernur Kalbar,Jumat (29/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam upaya mendukung rencana Kenormalan Baru atau New Normal, Kodam XII Tanjungpura  siap mengerahkan 732 personel yang tergabung dalam Satgas untuk mendisiplinkan masyarakat di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, bahwa Pemerintah memutuskan untuk memberlakukan new normal dalam kehidupan masyarakat.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri rapat lengkap bersama Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmijdi dengan Muspida dan Forkopimda Provinsi Kalbar,  untuk membahas persiapan menuju New Normal, di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (29/5/2020).

Wakapolda Kalbar Ajak Warga Berdonasi Bersama Tribuners Peduli, Saksikan Malam Amal Virtual Besok!

Belum di Temukan, Polsek Jongkong Bersama Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

Pangdam mengatakan bahwa untuk di kota Pontianak dan Kubu Raya sudah disiapkan 732 personel yang tergabung dalam satuan tugas untuk mendisiplinkan masyarakat bersama unsur dari Polda Kalbar.

“Jadi sementara ini baru di Pontianak dan Kubu Raya kita siapkan personel.

Karena kemungkinan nanti apabila itu diberlakukan, kita sudah siap.

Namun yang lain-lain sudah diplot, tinggal menyesuaikan kebutuhan pemerintah setempat,” ujarnya.

Ia menyampaikan tentu daam hal ini Kodam XI/TPR mendukung rencana New Normal dan gugus tugas juga telah berhasil dilaksanakan .

Ternyata Masih Ada Negara Nol Kasus Covid-19, Ini Daftarnya termasuk Korea Utara

“Hal yang paling penting saat ini bagaimana peran seluruh masyarakat Kalbar untuk bekerja sama dengan iklas dan penuh kesadaran untuk hidup disiplin dan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Jadi kedepan mau tidak mau masyarakat harus berubah dan membiasakan diri untuk hidup disiplin.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved