Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri Kompak Semprotkan Disinfektan

Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa tempat umum seperti perumahan warga, warung, toko, sekolahan dan tempat ibadah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polsek Belitang
Polsek Belitang bersama Koramil dan warga setempat lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum, Jumat (29/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang bekerjasama dengan Koramil dan warga setempat lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum, Jumat (29/5/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polsek, Koramil, Kecamatan, Pukesmas serta aparat Pemdes bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan dibeberapa tempat umum seperti perumahan warga, warung, toko, sekolahan dan tempat ibadah.

PROMO Auto2000 Digiroom, Beli Mobil Baru Toyota Ini Bisa Dapat Potongan Harga Hingga Rp 100 Juta!

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona.

Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut di wilayah Kecamatan Belitang,” kata IPTU Suritno.

Kapolsek juga menghimbau warga agar menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada petugas pelayan publik agar mensosialisasikan Phsycal / Sosial Distancing, jaga imun dan olahraga serta makan makanan yang bergizi.

Terakhir Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan masker guna melindungi bagian pernapasan guna mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved