Virus Corona Masuk Kalbar

Tangkal Penularan Covid-19, Polsek Pontianak Utara Batasi Aktivitas Warga di Malam Hari

Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo mengatakan kegiatan penyekatan malam rutin dilaksanakan untuk membatasi aktivitas warga masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PEMBATASAN - Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Kepolsian Polsek Pontianak Utara melaksanakan pembatasan aktivitas warga masyarakat di malam hari. Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak, juga dilakukan dengan mengimbau warga untuk menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, Selasa (26/5/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Kepolsian Polsek Pontianak Utara melaksanakan pembatasan aktivitas warga di malam hari.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak, juga dilakukan dengan mengimbau warga untuk menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, Selasa (26/5/2020) malam.

Kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pontianak Utara untuk membatasi aktivitas warga masyarakat di malam hari guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo mengatakan kegiatan penyekatan malam rutin dilaksanakan untuk membatasi aktivitas warga masyarakat.

Via Vallen Ungkap Kondisi Terkini Adiknya Positif Covid-19 dan Keluarga yang Takut Dikucilkan

Petugas juga mengimbau kepada warga di daerah Kecamatan Pontianak Utara khususnya dan Kota Pontianak pada umumnya untuk membatasi aktivitas dalam hari guna mencegah penularan Covid-19 di Kota Pontianak.

“Kami terus berupaya melakukan imbauan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Dalam kegiatan penyekatan tersebut, petugas juga mengimbau kepada pengemudi dan pengendara sepeda motor untuk tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, kita dapat bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak,” pungkasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved