Idul Fitri 2020

Halal Bihalal Idul Fitri, Kapolsek Meranti Ajak Pupuk Rasa Kebersamaan

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan saling menghargai sesama anggota Polsek Meranti.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK SIP bersama anggota Polsek Meranti langsung memberikan ucapan selamat hari raya idul Fitri kepada Aipda Urai Zulfaqar SH dan Bripka Riyan Sukma Putra, dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Halaman Mako Polsek Meranti pada Selasa (26/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Selepas melaksanakan apel pagi, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK SIP bersama anggota Polsek Meranti langsung memberikan ucapan selamat hari raya idul Fitri kepada Aipda Urai Zulfaqar SH dan Bripka Riyan Sukma Putra, dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Halaman Mako Polsek Meranti pada Selasa (26/5/2020).

Kapolsek Meranti menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan saling menghargai sesama anggota Polsek Meranti.

Wagub Kalbar Sebut Lebaran Tahun Ini Terasa Sepi dan Pilih Lakukan Silaturahmi Online

"Dihari yang Fitri ini, kita bisa saling memaafkan, pupuk rasa kebersamaan kita, rasa kekeluargaan kita dan saling menghargai, agar dalam setiap pelaksanaan tugas kita selalu kompak," terang Ipda Van Chanel.

Ia juga meminta anggota Polsek Meranti agar setelah melaksanakan cuti lebaran untuk meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tak lupa juga Kapolsek ucapkan terimakasih kepada kedua anggota yang baru selesai laksanakan cuti lebaran yang siap untuk melaksanakan tugas kembali.

"Terimakasih kepada Aipda Urai dan Bripka Riyan yang hadir tepat waktu setelah melaksanakan cuti Lebaran, sehingga dapat bersama kembali untuk melaksanakan tugas di Polsek Meranti ini," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved