Breaking News:

Idul Fitri 2020

Polsek Belitang Sekadau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Polsek Belitang dalam melakukan pengamanan juga tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan dengan cara jaga jarak serta menggunakan masker.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Marlen Sitinjak
Dok. Polsek Belitang
Personel Polsek Belitang saat memberikan pengamanan pelaksanaan Salat Idul Fitri 1441 H, di Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (24/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Aparat gabungan mengamankan pelaksanaan Salat Idul Fitri 1441 H, di Masjid Sirajuddin Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat ( Kalbar ), Minggu (24/5/2020).

Salat Idul Fitri 1441 H tersebut diselenggarakan oleh pengurus Masjid Sirajuddin serta banyaknya jemaah yang turun antusias dalam melaksanakannya.

Polsek Belitang dalam melakukan pengamanan juga tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan dengan cara jaga jarak serta menggunakan masker.

Giat pengamanan dilakukan oleh personel gabungan dari Polsek Belitang, Koramil, Sat Pol PP Kecamatan serta dibantu linmas.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan pihaknya telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan dan menghimbau warga agar tetap menerapkan PHBS, phsycal distancing dan pakai masker apabila keluar rumah.

6 SANKSI Berat PNS yang Nekat Mudik Lebaran 2020, Penundaan Kenaikan Gaji Hingga Copot Jabatan

Pada hari itu pula seluruh personel Polsek Belitang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta seluruh personel mengapresiasi pelaksanaan malam takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Personel Polsek dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP dengan dibantu oleh linmas serta tidak lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan pakai masker.

Kapolsek Belitang berharap di hari raya ini, pandemi Covid-19 semoga cepat berlalu dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasa setiap harinya.

Terakhir IPTU Suritno menghimbau masyarakat agar patuh terhadap segala bentuk himbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved