Unit Jatanras Polresta Pontianak Kota Amankan Terduga Pelaku Pencurian HP

Pelaku melakukan aksinya di Jalan Parit Tengah, Kecamatan Pontianak Barat Rabu 20 Mei 2020 sekira pukul 19.30 WIB.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BUKTI - Barang bukti tindak pidana pencurian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Jatanras Polresta Pontianak Kota mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana pencurian, Jumat (22/5/2020).

Kapolresta Pontianak Kota melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota AKP Rully Robinson Poli mengatakan pada Jumat 22 Mei 2020 sekira pukul 10.30 WIB, Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota mengamankan 1 orang yang diduga pelaku tindak pidana pencurian yang berinisial RN.

Pelaku melakukan aksinya di Jalan Parit Tengah, Kecamatan Pontianak Barat Rabu 20 Mei 2020 sekira pukul 19.30 WIB.

"Pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak kunci pintu depan rumah korban dan masuk ke dalam kamar korban kemudian mengambil 2 unit handphone merk vivo Y65 warna rose gold dan samsung S3 warna Putih,” ujar Kasat Reskrim.

"Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kota mendapatkan informasi dari sosial media bahwa ada sebuah akun yang hendak menjual handphone dengan ciri yang sama dengan handphone milik korban,” katanya.

“Kemudian unit Jatanras bergerak cepat melakukan rangkaian penyelidikan hingga akhirnya terduga pelaku dan barang bukti berhasil diamankan,” tutur Kasat Reskrim.

Rasulullah Ingatkan Puasa Syawal Usai Puasa Ramadan Terakhir, Pahalanya Seperti Puasa 1 Tahun

Selanjutnya terduga pelaku pencurian beserta barang bukti hasil pencurian diamankan ke Polresta Pontianak Kota guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved