Idul Fitri 2020

Seluruh Civitas Akademika UPB Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah

Seluruh umat muslim di dunia mengantar kepergian bulan penuh rahmat ini dengan penuh harapan kembali fitrah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
UCAPAN - Seluruh civitas akademika Universitas Panca Bhakti Pontianak mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1441 Hijriah kepada seluruh umat muslim khususnya di Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bulan ramadan telah berakhir. Seluruh umat muslim di dunia mengantar kepergian bulan penuh rahmat ini dengan penuh harapan kembali fitrah.

Tak terkecuali Pengurus Yayasan Panca Bhakti beserta seluruh Civitas Akademika Universitas Panca Bhakti.

Menyambut hari raya idulfitri 1441 Hijriah, Ketua yayasan, Prof. Dr. H. Garuda Wiko, S.H., M.Si.,FCBArb, Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB), Dr. Purwanto, S.H., M.Hum, FCBArb beserta seluruh civitas akademika Universitas Panca Bhakti mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1441 Hijriah kepada seluruh umat muslim khususnya di Kalimantan Barat.

“Seluruh civitas akademika dan saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Semoga amal ibadah kita diterima dan mendapatkan ridhoAllah swt, sehingga kita semua kembali fitrah," papar Rektor UPB, Purwanto, kepada tribunpontianak.co.id, Sabtu (23/5/2020).

Cara Takbiran Idulfitri Ust Abdul Somad hingga Muhammadiyah, Lengkap Lafal Bacaan Takbir dan Artinya

Selain itu, beliau juga menyampaikan hari raya idulfitri ini terutama karena pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah agar bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Masyarakat diharapkan melakukan ibadah di rumah saja dan bersilaturahmi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.

“Mari kita beribadah terutama salat idulfitri tahun ini di rumah saja, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal lagi. Jika tidak ada kepentingan, jangan keluar,” pungkasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved