Polres Mempawah Bagikan 5.000 Butir Telur untuk Masyarakat di Tiga Wilayah

Hari ini, kita membagikan 5.000 telur untuk masyarakat kurang mampu di tiga wilayah yakni Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh.

Tribunpontianak.co.id/Tri Juliansyah
Polres Mempawah membagikan 5.000 telur untuk masyarakat di Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh, Sabtu (23/05/2020).    

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH -  Polres Mempawah membagikan 5.000 telur untuk masyarakat di Kecamatan Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh, Sabtu (23/05).

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga mengatakan penyaluran bantuan telur tersebut dilaksanakan personil Kepolisian di wilayah hukum masing-masing untuk menyambut Idul Fitri 1441 H.

"Hari ini, kita membagikan 5.000 telur untuk masyarakat kurang mampu di tiga wilayah yakni Sungai Kunyit, Mempawah Hilir dan Sungai Pinyuh," ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, pembagian telur bagian dari upaya pihaknya membantu kesulitan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan harian. 

"Mudah-mudahan telur yang kami berikan ini dapat menambah menu makanan yang bisa disiapkan untuk makan bersama keluarga di hari lebaran," katanya.

 Terkait perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah yang jatuh pada Minggu (24/05/2020), Kapolres menghimbau masyarakat agar memperhatikan protap Covid-19.

Bacaan Takbir Lengkap dan Bacaan Singkat | Bagaimana Hukum Menghidupkan Malam Idul Fitri?

Dia minta agar masyarakat merayakan lebaran dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Cukup merayakan di rumah saja bersama keluarga terdekat, dedangkan untuk keluarga yang berada di daerah lain, dapat bersilaturahmi melalui alat telekomunikasi, bisa melalui video call dan lainnya," pungkasnya.

Gemakan Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ini Panduan MUI Ditengah Wabah Covid-19

Panduan Sholat Idul Fitri di Rumah & Panduan Khutbah Sholat Idul Fitri di Rumah dan Bacaan Takbir

(Tribunpontianak.co.id/ian)

--

Penulis: Try Juliansyah
Editor: ruddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved