Virus Corona Masuk Kalbar

Jelang Lebaran, Jajaran Sat Lantas Polres Bengkayang Sosialisasi Larangan Mudik

Imbauan yang diberikan itu bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Satlantas Polres Bengkayang mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung saat hari raya idulfitri, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Satlantas Polres Bengkayang mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung saat hari raya idulfitri, Jumat (22/5/2020).

Imbauan yang diberikan itu bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini merebak dibeberapa daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalbar.

“Dalam hal ini kami mengajak masyarakat agar menunda melakukan mudik atau pulang kampung,” kata Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Tri Teguh Mulyono.

Rasulullah Ingatkan Puasa Syawal Usai Puasa Ramadan Terakhir, Pahalanya Seperti Puasa 1 Tahun

“Jadi warga yang punya keluarga di luar daerah Kabupaten Bengkayang, kita imbau agar menunda dulu untuk mudik. Ini kita lakukan demi kepentingan bersama guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di wilayah kita ini,” imbuhnya.

Selain melakukan imbauan secara lisan, imbauan itu juga tampak dilakukan dengan cara memasang beberapa spanduk dan banner imbauan untuk menunda mudik di tengah pandemi Covid-19 di sejumlah titik jalan di wilayah Kabupaten Bengkayang. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved