Pemdes Menua Prama Mulai Laksanakan Rapat Pendataan BLT Dana Desa

Rapat tersebut dihadiri Kades Menua Prama, Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripda Febri, Ketua BPD Wisli, Kadus, Ketua Rt dan undangan lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polsek Belitang
Pemdes Menua Prama Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar mulai laksanakan rapat pendataan calon keluarga penerima BLT dana desa untuk warga yang terkena dampak Covid-19, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pemdes Menua Prama Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalbar mulai laksanakan rapat pendataan calon keluarga penerima BLT dana desa untuk warga yang terkena dampak Covid-19, Kamis (21/5/2020)

Rapat tersebut dihadiri Kades Menua Prama, Suyatno, Bhabinkamtibmas Bripda Febri, Ketua BPD Wisli, Kadus, Ketua Rt dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu Kades Menua Prama menjelaskan agenda rapat yakni pendataan calon keluarga penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dengan sumber pembiayaan berasal dari DD (Dana Desa).

Salurkan Bantuan Sembako, AAUI Cabang Pontianak Sisir Masyarakat yang Membutuhkan

Dalam tahap pendataan dari setiap Rt dan dusun terdapat jumlah warga yang diusulkan untuk menerima BLT sebanyak 105 KK sesuai dengan Permendes nomor 6 tahun 2020.

BLT dana desa tersebut rencananya akan disalurkan per 3 bulan yakni April, Mei, juni dengan besaran penerimanya setiap KK Rp. 600.000/bulan.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripda Febri berharap dalam penyaluran BLT nanti agar bersifat transparan serta akan melakukan pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bripda Febri juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tidak panik serta tetap melakukan upaya pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved