Breaking News:

300 Paket Sembako dan Cara Honda Kalbar Rayakan HUT Astra Motor ke 50, Sasar 10 Lokasi & Komunitas

Pembagian paket sembako ini di distribusikan melalui 10 cabang Astra Motor di wilayah Kalimantan Barat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rayakan HUT Astra Motor ke 50, Honda Kalbar Bagikan 300 Paket Sembako | Sasar 10 Lokasi & Komunitas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Astra Motor Pontianak punya cara sendiri merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 tahun Astra Motor

Satu di antaranya yakni dengan berbagi kepada sesama lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat. 

Astra Motor Pontianak sebagai salah satu bagian dari Grup Astra melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri, membagikan ratusan paket sembako

Dalam agenda yang digelar pada Rabu 20 Mei 2020 silam itu, kegiatan CSR berupa pembagian 300 paket sembako ini dilakukan secara serentak.

Astra Financial Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Pontianak Terdampak Covid-19

Sekaligus sebagai rangkaian HUT ke 50 tahun Astra Motor.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, kecap manis, susu kental manis dan mie instan.

Pembagian paket sembako ini di distribusikan dengan menyasar 10 lokasi, melalui 10 cabang Astra Motor di wilayah Kalimantan Barat

Dengan sasaran utamanya adalah masyarakat yang tidak mampu dan pekerja nonformal yang tinggal di sekitar lingkungan operasional kantor Astra Motor.

Sejalan dengan pilar kontribusi sosial berkelanjutan Astra, dan cita-cita Astra untuk “Sejahtera Bersama Bangsa”,

Galang Dana Melalui Aplikasi Motorku X, Astra Motor dan Jaringan AHASS Salurkan Bantuan APD

“Bantuan ini merupakan wujud kontribusi kami dalam membantu meringankan beban masyarakat serta dukungan Astra Motor terhadap pemerintah setempat di tengah penanganan Covid-19, sebagai upaya meringankan dampak sosial bagi masyarakat," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Jumat (22/05/2020).  

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved