Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Yayasan Aksi Peduli Sesama Bagikan Bantuan ke 80 Warga Membutuhkan di Pontianak

Perwakilan Yayasan Aksi Peduli Sesama Juk Ping atau yang biasa di sapa Aket menyampaikan bahwa ini merupakan pembagian yang ke 16 kali.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yayasan Aksi Peduli Sesama Pontianak yang bergerak di bidang sosial bersama dengan Polsek Pontianak Utara menyerahkan 80 paket bantuan kebutuhan hidup kepada lansia yang ada di wilayah Pontianak, Rabu (20/5/2020).

Para relawan Aksi Peduli Sesama menyusuri gang demi gang di berbagai wilayah Pontianak untuk menyerah bantuan berupa paket kebutuhan pokok kepada para lansia serta warga yang membutuhkan.

Perwakilan Yayasan Aksi Peduli Sesama Juk Ping atau yang biasa di sapa Aket menyampaikan bahwa ini merupakan pembagian yang ke 16 kali.

Diskes Kalbar Rapid Test 142 Pekerja Migran Indonesia yang Dideportasi Malaysia

"Ini pembagian kita yang ke 16 kalinya, dan total saat ini ada 80 KK yang setiap bulan kita bantu untuk di berikan bantuan paket kebutuhan Bahan Pokok," tuturnya.

Pihaknya pun mentargetkan bahwa setiap bulan nya warga yang mendapat bantuan dapat semakin bertambah.

"Kita juga berharap, bagi warga yang mampu dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih di masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, banyak warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi," ujarnya.

Kemudian, Kasi Humas Polsel Pontianak Utara Iptu Hamdani sangat mengapresiasi kegiatan para relawan dari Yayasan Aksi Peduli Sesama.

"Kami dari Kepolisian sangat mengapresiasi mereka, dan ini mereka rutin melakukan pembagian kepada warga yang membutuhkan,"tuturnya.

Pada kesempatan ini, Hamdani pun mengajak warga mampu untuk bersama - sama saling berbagi.

Selain itu, dimasa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini, Hamdani juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak keluar rumah bila tak memiliki kepentingan, serta tidak mudik terlebih dahulu pada tahun 2020 ini. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved