Virus Corona Masuk Kalbar

Sambangi Kantor Desa, Brigpol Gusti Harbani Amri Ajak Perangkat Desa Cegah Penyebaran Covid-19

Dirinya juga mengimbau agar warga tidak mudik demi mencegah penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SAMBANG - Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba, Brigpol Gusti Harbani Amri menyambangi kantor desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas pencegahan Covid-19, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya di Desa Kampung Baru Kecamatan Toba, Brigpol Gusti Harbani Amri menyambangi kantor desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas pencegahan Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Brigpol Gusti Harbani Amri menyampaikan pesan di antaranya agar jangan panik, tetap waspada, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, hindari keramaian, dan sering mencuci tangan dengan baik dan benar.

Dirinya juga mengimbau agar warga tidak mudik demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan agar bersama-sama bisa mewujudkan dan menjaga Kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa terayomi.

Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat di Desa Teraju

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat desa, kami dari kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan Kamtibmas dan dengan bersinergi dengan perangkat desa serta saling memberi informasi maka akan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Brigpol Gusti Harbani Amri. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved