Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Bagikan 250 Nasi Kotak untuk berbuka Puasa

Disela-sela kegiatan anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan patuhi imbauan pemerintah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGIKAN - Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Iptu Sahat Maruhum Siregar beserta anggota membagikan 250 nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat di Pelabuhan Dwikora dan Pelabuhan Rakyat Senghie yang terdampak wabah Covid-19, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Iptu Sahat Maruhum Siregar beserta anggota membagikan 250 nasi kotak untuk buka puasa kepada masyarakat di Pelabuhan Dwikora dan Pelabuhan Rakyat Senghie yang terdampak wabah Covid-19, Rabu (20/5/2020).

“Kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 serta untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT,” kata Kanit Sabhara.

Disela-sela kegiatan anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan patuhi imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah, kurangi aktivitas di luar rumah, terapkan pola hidup sehat serta social distancing dan physical distancing.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora AKP Firah Meydar Hasan menyampaikan pembagian nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak wabah virus corona di wilayah Polsek Kawasan Dwikora.

Brigpol Gusti Harbani Amri Sosialisasikan Maklumat Kapolri Pada Warganya

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah,” harap Kapolsek. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved