Virus Corona Masuk Kalbar

Laksanakan Sambang, Bripka Ahmad Kardoyo Imbau Waspada Penyebaran Covid-19

Kapolsek menambahkan kiranya masyarakat dapat memahami dan bekerja sama semoga wabah virus corona ini segera berakhir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul, Polsek Mukok, Polres Sanggau, Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasikan imbauan lisan maklumat Kapolri, pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Covid-19, dan mengimbau agar tidak mudik, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul, Polsek Mukok, Polres Sanggau, Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasikan imbauan lisan maklumat Kapolri, pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Covid-19, dan mengimbau agar tidak mudik, Rabu (20/5/2020).

Ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan antispasi Covid-19 dengan jaga jarak minimal 1 meter, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, gunakan masker dan imbauan warga jangan pulang kampung atau mudik.

Di tempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengatakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pemerintah pada saat ini.

Kapolsek menambahkan kiranya masyarakat dapat memahami dan bekerja sama semoga wabah virus corona ini segera berakhir.

Minta Patuhi Fatwa MUI, Kapolresta Pontianak Imbau Warga Takbiran di Rumah Bersama Keluarga

“Saya mengharapkan agar masyarakat mendengarkan anjuran pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halaman sayangi orang tua dan keluarga yang ada di rumah, ini disampaikan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved