Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Sekadau

Adapun tiga perwira jajaran Polres Sekadau yang menjalani sertijab pada siang itu diantaranya Kabagops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang Hilir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polres Sekadau
Upacara Sertijab tiga perwira jajaran Polres Sekadau, yang berlangsung di Aula Bhayangkara Patriatama, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira jajaran Polres Sekadau, yang berlangsung di Aula Bhayangkara Patriatama, Rabu (20/5/2020).

Adapun tiga perwira jajaran Polres Sekadau yang menjalani sertijab pada siang itu diantaranya Kabagops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang Hilir.

Kabagops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba, berpindah tugas sebagai Kabag Ops di Polres Singkawang.

Jabatan Kabag Ops Polres Sekadau yang baru, digantikan oleh AKP Muhammad Aminuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkawang Selatan, Polres Singkawang.

Cegah Covid-19, Brigpol Yan Maro Sambang Warga Desa Balai Karangan Sampaikan Imbauan Larangan Mudik

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Ginting, digantikan oleh AKP Frits Orlando Siagian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kendawangan, Polres Ketapang.

Sedangkan AKP M. Ginting, berpindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi.

Selanjutnya adalah Kapolsek Belitang Hilir Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh IPTU I Nengah Muliawan, digantikan oleh IPTU Pansang.

Sementara IPTU I Nengah Muliawan bertugas sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala menjelaskan upacara sertija merupakan tindak lanjut yang didasarkan pada Surat Keputusan Kapolda Kalbar tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Dalam rillis Humas Polres Sekadau, Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sekadau.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved