Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Teluk Batang Bersama Tim Gugus Tugas Lakukan Sosialisasi

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Teluk Batang, bersama tiga anggota Bhabinkamtibmas lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SOSIALISASI - Polsek Teluk Batang, Polres Kayong Utara bersama tim gugus tugas menyosialisasikan pencegahan penyebaran wabah virus corona. Sosialisasi dilakukan di wilayah hukum Polsek Teluk Batang, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Polsek Teluk Batang, Polres Kayong Utara bersama tim gugus tugas menyosialisasikan pencegahan penyebaran wabah virus corona.

Sosialisasi dilakukan di wilayah hukum Polsek Teluk Batang, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Teluk Batang, bersama tiga anggota Bhabinkamtibmas lainnya.

Mereka melaksanakan kegiatan pembuatan posko, screening dengan menggunakan body thermal, penyemprotan cairan disinfektan ke speed boat, dan sosialisasi di pelabuhan.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kami melaksanakan kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona yang pertama pembuatan posko dan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan tepatnya di Pelabuhan Teluk Batang,” kata Iptu Mulyadi.

Daftar 43 Masjid di Kabupaten Sintang Akan Gelar Salat Idulfitri 1441 Hijriyah

“Masyarakat yang lewat diwajibkan mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan dan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” tambah Iptu Mulyadi.

Iptu Mulyadi mengajak untuk bersama–sama menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri.

"Memakai masker serta mentaati kebijakan pemerintah maupun maklumat Kapolri dalam penanganan pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Teluk Batang," jelas Iptu Mulyadi. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved