Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Covid-19, Brigpol Yan Maro Sambang Warga Desa Balai Karangan Sampaikan Imbauan Larangan Mudik

Brigpol Yan Maro memberikan pesan agar warga hidup bersih, gunakan masker, makan makanan bergizi, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Polres Sanggau, Brigpol Yan Maro mengimbau warga mengikuti arahan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak mudik, sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Polres Sanggau, Brigpol Yan Maro mengimbau warga mengikuti arahan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak mudik, sayangi orang tua dan keluarga di kampung halaman, Rabu (20/5/2020).

Dalam kegiatan ini juga Brigpol Yan Maro memberikan pesan agar warga hidup bersih, gunakan masker, makan makanan bergizi, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan di rumah saja.

Warga diminta jangan keluar rumah kalau tidak perlu, menghindari kerumunan, dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan senantiasa membantu polisi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang hari raya Idulfitri.

Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Sampaikan Imbauan Maklumat Kapolri Cegah Penularan Covid-19

“Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu Kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Sekayam,” jelasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved