Virus Corona Masuk Kalbar

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sebarkan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin mencuci tangan guna menghindari penyebaran Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SOSIALISASI - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Polres Sanggau, Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan penyebaran serta menempelkan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19 serta upaya pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari terjangkitnya Covid-19 di Desa Semanget, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Polres Sanggau, Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan penyebaran serta menempelkan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19 serta upaya pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari terjangkitnya Covid-19 di Desa Semanget, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Rabu (20/5/2020).

Bertempat di Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan sebar Informasi maklumat Kapolri dan imbauan Kapolres Sanggau untuk mengantisipasi penanggulangan virus corona.

Dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin mencuci tangan guna menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar masyarakat melakukan pola hidup bersih baik lingkungan pribadi dan lingkungan keluarga dan sekitarnya.

Minta Patuhi Fatwa MUI, Kapolresta Pontianak Imbau Warga Takbiran di Rumah Bersama Keluarga

“Dalam giatnya Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Entikong. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved