Virus Corona Masuk Kalbar

Brigpol Gusti Harbani Amri Sosialisasikan Maklumat Kapolri Pada Warganya

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan agar seluruh warga masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru, Polres Kubu Raya, Brigpol Gusti Harbani Amri melaksanakan kegiatan sambang kepada warga menyampaikan imbauan maklumat Kapolri guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru, Polres Kubu Raya, Brigpol Gusti Harbani Amri melaksanakan kegiatan sambang kepada warga menyampaikan imbauan maklumat Kapolri guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan agar seluruh warga masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas, dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggungjawab bersama serta tetap mentaati aturan pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Sardinan selaku masyarakat mengatakan dirinya sangat senang yang mana Pak Bhabin sudah mau berkunjung ke rumah dan menyampaikan informasi tentang arti penting keamanan semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut.

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sebarkan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Covid-19

“Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama,” ujar Brigpol Gusti Harbani Amri. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved