Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Sampaikan Imbauan Maklumat Kapolri Cegah Penularan Covid-19

Bhabinkamtibmas mengimbau jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, di Desa Mak Kawing.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing, Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau, Bripka Sapto menyampaikan imbauan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kantor Desa Mak Kawing, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing, Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau, Bripka Sapto menyampaikan imbauan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kantor Desa Mak Kawing, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Rabu (20/5/2020).

Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan maklumat Kapolri kepada perangkat desa dan mengimbau jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, di Desa Mak Kawing.

Dengan dikeluarkannya maklumat Kapolri tersebut diharapkan perangkat desa bisa membantu menyampaikan kepada warga agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai arahan dan petunjuk untuk bersama-sama membantu mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Tempel Maklumat Kapolri di Tempat Strategis

Bripka Sapto mengatakan dengan tingkat kepatuhan yang tinggi dilaksanakan oleh masyarakat atas petunjuk pemerintah, diharapkan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Dan untuk saat ini tetap di rumah saja selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut serta jangan mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved