Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Tempel Maklumat Kapolri di Tempat Strategis

Maklumat Kapolri ditempel bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mengetahui kebijakan pemerintah terkait mencegah penyebaran virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PASANG - Bhabinkamtibmas Jajaran Toba, Polres Sanggau bersinergi dengan Babinsa melakukan pemasangan maklumat Kapolri di beberapa lokasi strategis, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Jajaran Toba, Polres Sanggau bersinergi dengan Babinsa melakukan pemasangan maklumat Kapolri di beberapa lokasi strategis, Rabu (20/5/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Gusti Harbani Amri bersama Babinsa menempel salinan maklumat Kapolri di tempat ramai, seperti toko dan dan pasar di kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, supaya dibaca oleh warga yang melintas dijalan dan dapat dimengerti oleh masyarakat agar bersama mencegah penyebaran wabah virus corona.

Bhabinkamtibmas Desa Nekan Brigadir Jodi Kawal Penyaluran BST Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto menuturkan maklumat Kapolri ditempel bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mengetahui kebijakan pemerintah terkait mencegah penyebaran virus corona. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved