VIDEO : Suasana Patroli Berskala Besar Personel Gabungan Polda Kalbar

Hindari tempat keramaian dan jangan keluar apabila tidak ada kepentingan,” kata Kombes Pol Komarudin SIK MM

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan Polresta Pontianak dan stakeholder terkait kembali menggelar patroli berskala besar di Kota Pontianak guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang bahaya Covid-19, pada Selasa (19/5/2020).

Dikatakan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin SIK MM bahwa, patroli inipun dilaksanakan mengingat masih terjadinya peningkatan jumlah pasien yang terpapar COVID-19 di kota Pontianak. 

AKSES cekbansos.siks.kemsos.go.id, Cek Status Anda di Bansos Pemerintah & Bantuan Jaminan Kesehatan

"Tujuan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang ada di kota Pontianak, untuk selalu waspada terhadap virus corona yang saat ini sedang mewabah.

Hindari tempat keramaian dan jangan keluar apabila tidak ada kepentingan,” kata Kombes Pol Komarudin SIK MM

Dalam operasi patroli berskala besar kali ini juga menargetkan tempat-tempat keramain, seperti pasar-pasar yang menjual kebutuhan non pokok. 

Selain itu, patroli juga dilaksanakan di pasar-pasar tradisional, guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker Ketika berbelanja dan tidak lupa juga mengingatkan masyarakat agar rajin mencuci tangan. 

Simak video berikut selengkapnya// dok. Sat Brimob Polda Kalbar. (*)
 

--

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved