Quick Respon Kabagops Polres Sanggau Tolong Korban Laka Lantas

Menurutnya, pemimpin juga harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi semua anggota yang melaksanakan tugas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
TOLONG - Kecepatan Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH dalam bertindak ditunjukkan saat menolong korban Laka Lantas guna menyelamatkan nyawa korban yang terlibat kecelakaan tunggal, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kecepatan Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH dalam bertindak ditunjukkan saat menolong korban Laka Lantas guna menyelamatkan nyawa korban yang terlibat kecelakaan tunggal, Selasa (19/5/2020).

Quick respon dan kecepatan dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk hidup karena kecepatan mendapat pertolongan medis.

“Hal-hal seperti itu semata-mata saya lakukan karena naluri anggota Kepolisian. Menolong orang juga menjadi tugas kami,” terang Kompol Bermawis.

Menurutnya, pemimpin juga harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi semua anggota yang melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan ini Kabag Ops juga dibantu oleh anggota Polres Sanggau bersama warga memberi pertolongan kepada korban yang di duga kecelakaan tunggal ini yang terjadi di Dusun Senunuk Desa Sebbara Kecamatan Parindu dan korban sudah dalam penanganan medis, selanjutnya dibawa ke RSUD Sanggau. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved