Virus Corona Masuk Kalbar

Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Embaloh Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan

kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan sasaran rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SEMPROT - Polsek Embaloh Hilir bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, rutin melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Embaloh Hilir bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan itu dilakukan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya di Desa Nanga Palin, Kecamatan Embaloh Hilir, Selasa (19/5/2020).

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan sasaran rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

"Tujuan dari penyemprotan disinfektan tersebut yakni untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona, agar masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir terbebas dari virus yang mematikan itu," katanya.

Viral Kejadian di Siantan Pontianak Utara, Ini Langkah Polda Kalbar

Kapolsek mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Embaloh Hilir supaya mengunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan menghindari perkumpulan orang banyak serta membiasakan pola hidup sehat.

"Jangan keluar rumah terutama pada malam hari, karena pada malam hari kondisi tubuh tidak stabil, sehingga akan mudah tertular penyakit terutama virus corona, yang saat ini sangat meresahkan dunia," pesan Ipda Jamai. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved