Kapolsek Embaloh Hilir Minta Anggota Peka Terhadap Perkembangan Lingkungan Binaan

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggungjawab menjaga Kamtibmas harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Embaloh Hilir, Ipda Jamali. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali memberikan arahan kepada anggotanya saat apel pagi dalam kegiatan tersebut Kapolsek Embaloh Hilir memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota untuk sinergi dalam melaksanakan tugas sehari-hari baik di kantor maupun ketika bertugas di lapangan, Selasa (19/5/2020).

Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggungjawab menjaga Kamtibmas harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.

“Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Embaloh Hilir, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan, dan kepada Bhabinkamtibmas diharapkan untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan imbauan di wilayah desa binaannya masing-masing terus tingkatkan imbauan maupun kegiatan sambang desa, buat laporannya agar dapat terlaporkan dengan baik ke pimpinan,” ujar Ipda Jamali.

Viral Kejadian di Siantan Pontianak Utara, Ini Langkah Polda Kalbar

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamai menjelaskan langkah ini merupakan upaya yang dilakukan pihaknya, agar setiap arahan dan perintah dari pimpinan satuan tingkat atas dapat langsung menyentuh pada masyarakat.

“Berikan pemahaman yang baik dan santun pada masyarakat yang ditemui, berikan penjelasan yang sederahana dan mudah dimengerti agar masyarakat dapat memahami dan dapat membantu pelaksanaan tugas kita ke depan dengan baik pula,” katanya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved