Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasatsamapta dan Kapolsek Kapuas

Polres Sanggau tetap melaksanakan acara dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SERTIJAB - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Sanggau yang dihadiri para Kabag, Kasat serta PJU Polres Sanggau yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Sanggau yang dihadiri para Kabag, Kasat serta PJU Polres Sanggau yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama, Selasa (19/5/2020).

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Jabatan Wakapolres Sanggau dari Kompol Damianus Dedy Susanto diserahkan melalui Kapolres Sanggau kepada Kompol Agus Dwi Cahyono, Kasatsamapta dari AKP Efadhoni Lilik Pamungkas kepada AKP Sri Mulyono dan Iptu Sukiswandi menjabat sebagai Kapolsek Kapuas.

Dalam upacara Sertijab ini di tengah situasi pandemi Covid-19, maka Polres Sanggau tetap melaksanakan acara dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Tinggal Digubuk dan Tanpa Aliran Listrik, Dua Keluarga Di Kubu Raya Dapat Bantuan Kapolda Kalbar

Acara berlangsung dengan sangat sederhana, yang penting dengan adanya pergantian di Lingkungan Polres Sanggau ini, akan memberikan performa kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved