Kapolres Bengkayang Sertijab Kasat dan Kapolsek

Turut hadir Waka Polres Bengkayang Kompol Saloom Pardamean Silaban, PJU Polres Bengkayang, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Bengkayang.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SERTIJAB - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Suti Semarang, Kapolsek Sungai Betung dan Kapolsek Monterado, di Halaman Mako Polres Bengkayang, Rabu (20/5/2020) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Suti Semarang, Kapolsek Sungai Betung dan Kapolsek Monterado, di Halaman Mako Polres Bengkayang, Rabu (20/5/2020) pagi.

Turut hadir Waka Polres Bengkayang Kompol Saloom Pardamean Silaban, PJU Polres Bengkayang, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Bengkayang.

Jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Amir Saepudin digantikan oleh IPTU Teguh Wiyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Betung Polres Bengkayang, sementara itu, IPTU Amir Saepudin mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Bengkayang.

Jabatan Kapolsek Sungai Betung yang ditinggal IPTU Teguh Wiyono diisi oleh IPDA Andri Supriyanto yang sebelumya menjabat sebagai Kapolsek Suti Semarang Polres Bengkayang.

Jabatan Kapolsek Suti Semarang di isi oleh IPDA Boni Pasius yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Jagoi Babang Polres Bengkayang.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Monterado yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Daryanto digantikan oleh IPDA Kusnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar, sementara itu IPDA Daryanto medapatan jabatan baru di Bid Propam Polda Kalbar.

Tinggal Digubuk dan Tanpa Aliran Listrik, Dua Keluarga Di Kubu Raya Dapat Bantuan Kapolda Kalbar

Dalam amanatnya Kapolres Bengkayang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Bengkayang.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo Bengkayang, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayana Publik yang lebih baik,” ucap AKBP NB. Darma.

Pada sertijab kali ini dalam masa Pandemi Covid-19 mengharuskan seluruh perserta sertijab untuk mentaati Protokol Pencegahan Covid-19 dengan jaga jarak dan menggunakan masker. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved