Virus Corona Masuk Kalbar

Dapur Umum Polsek Capkala Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Sebanyak 30 kotak nasi putih lengkap dengan lauk pauk dibagikan kepada warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DAPUR UMUM - Dapur umum Polsek Capkala Polres Bengkayang merupakan bagian dari Program Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dampak dari penyebaran Covid-19. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dapur umum Polsek Capkala Polres Bengkayang merupakan bagian dari Program Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dampak dari penyebaran Covid-19.

Sebanyak 30 kotak nasi putih lengkap dengan lauk pauk dibagikan kepada warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Dusun Kecipu Desa Capkala Kecamatan Capkala, Selasa (19/5/2020).

Kapolsek Capkala bersama anggota secara bersama-sama memasak di dapur umum yang telah dibuat di depan rumah Dinas Kapolsek Capkala.

Viral Kejadian di Siantan Pontianak Utara, Ini Langkah Polda Kalbar

Kapolsek Capkala Ipda L Simbolon menyampaikan dalam pembagian nasi kotak ini, mengedepankan peran aktif Bhabinkamtibmas dan anggota staf dalam pendistribusiannya dan dalam rangka partisipasi penanggulangan dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Capkala.

“Kegiatan tersebut dalam rangka wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui Polsek Capkala dalam partisipasi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Capkala,” jelas Ipda L Simbolon. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved