Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Penularan Covid-19, Bripka Danis Untoro Sosialisasikan Imbauan Tidak Mudik

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Bripka Danis Untoro mengatakan imbauan ini semata-mata hanya untuk mencegah penyebaran virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
IMBAU - Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang jajaran Polres Bengkayang Bripka Danis Untoro melaksanakan kegiatan sambang untuk memberikan imbauan kepada warga binaanya di desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang agar tidak ada yang mudik supaya penyebaran virus Covid-19 tidak semakin meluas, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang jajaran Polres Bengkayang Bripka Danis Untoro melaksanakan kegiatan sambang untuk memberikan imbauan kepada warga binaanya di desa Bani Amas Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang agar tidak ada yang mudik supaya penyebaran virus Covid-19 tidak semakin meluas, Selasa (19/5/2020).

Dengan cara sambang warga Desa Bami Amas dan memberikan imbauan untuk tidak mudik merupakan cara menyampaikan langkah pemerintah dalam mencegah rantai penyebaran Covid-19 seperti yang dilakukan oleh Bripka Danis Untoro.

Dalam pelaksanaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Bripka Danis Untoro mengatakan imbauan ini semata-mata hanya untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Apalagi jika ada masa yang mudik dengan menaiki angkutan umum yang tentunya berpotensi sangat besar tertular virus corona. Sementara untuk orang yang sudah tua akan sangat rentan terkena virus, tentunya kita tidak ingin orang tua atau keluarga kita terpapar virus corona," jelas Bripka Danis Untoro.

Kapolres Bengkayang Sertijab Kasat dan Kapolsek

Ditempat terpisah Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan bahwa kegiatan imbauan tidak mudik menggunakan banner ini adalah guna untuk melawan dan memutuskan rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Bengkayang.

"Ini merupakan langkah Polri khususnya Polsek Bengkayang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan kepada masyarakat," ucap Ipda Rozehan Nur Ali. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved