Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Brigpol Andi Chatibi Bantu Penyaluran Beras

Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut adalah untuk warga yang kurang mampu yang terkena dampak Covid -19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SALURKAN - Kegiatan penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Kota Singkawang tahap II untuk warga kurang mampu yang terkena dampak Covid -19 telah disalurkan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kegiatan penyaluran bantuan beras dari Pemerintah Kota Singkawang tahap II untuk warga kurang mampu yang terkena dampak Covid -19 telah disalurkan kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut adalah untuk warga yang kurang mampu yang terkena dampak Covid -19.

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah, Polres Singkawang, Brigpol Andi Chatibi membantu menyakurkan bantuan.

Bantuan dari pemerintah ini disalurkan dengan maksud membantu warga yang kurang mampu (Pra Sejahtera) di wilayah Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah.

Adapun yang ikut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut adalah Lurah Sekip Lama Manarillah, Babinsa Koptu Muhammad Kurdi, Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi, Ketua RT, Staf Kelurahan Sekip Lama dan Pekerja Sosial Masyarakat Sekip Lama.

Mengenal Sejarah Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei

Jumlah beras yang disalurkan keseluruhan berjumlah 7.700 kg dan jumlah penerima untuk warga Kelurahan Sekip Lama sebanyak 770 Kepala Keluarga.

Sehingga setiap KK penerima bantuan menerima 10kg dan selama kegiatan pendistribusian ke rumah warga tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved