Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat DDS dan Berikan Pemahaman Tentang Virus Corona

Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pemahaman tentang virus corona dan menjelaskan tentang bahayanya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DDS - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Polres Sanggau, Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan giat Door to Door Sytem (DDS) memberikan pemahaman tentang virus corona kepada warga Desa Semanget Kecamatan Entikong, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Semanget, Polsek Entikong, Polres Sanggau, Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan giat Door to Door Sytem (DDS) memberikan pemahaman tentang virus corona kepada warga Desa Semanget Kecamatan Entikong, Selasa (19/5/2020).

Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pemahaman tentang virus corona dan menjelaskan tentang bahayanya karena virus tersebut dapat menyebabkan kematian dan penularannya sangat cepat.

Maka dari itu untuk warga tidak keluar rumah atau mengadakan perkumpulan atau acara yang melibatkan banyak orang, menjelaskan sesuai maklumat Kapolri jika ada warga yang tetap saja melakukan perkumpulan atau mengadakan acara di tengah wabah virus corona.

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Maklumat Kapolri dan Maklumat Kapolres Sanggau Cegah Covid-19

“Menjelang hari raya Idul Fitri untuk tidak melakukan mudik lebaran, agar selalu menjaga kesehatan sehingga wabah Covid-19 menjauh dari terutama mencuci tangan tiap melakukan aktivitas apapun dan berolahraga agar meningkatkan imunitas tubuh,” kata Brigpol Tatak Budi Cahyono.

Dirinya juga mengingatkan warga agar mengikuti imbauan emerintah dan Maklumat Kapolri, supaya virus corona cepat teratasi. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved