Bhabinkamtibmas Desa Penjalaan Kayong Utara Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai

Pembagian BLT ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KAWAL - Bhabinkamtibmas Desa Penjalaan, Polsek Simpang Hilir, Polres Kayong Utara, Brigpol Tomi melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) susulan bagi warga yang terdampak Covid-19 di Desa Penjalaan, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bhabinkamtibmas Desa Penjalaan, Polsek Simpang Hilir, Polres Kayong Utara, Brigpol Tomi melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) susulan bagi warga yang terdampak Covid-19 di Desa Penjalaan, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga yang mengantre agar tetap memperhatikan protokoler Covid-19 dengan menjaga jarak dan memkai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pembagian BLT ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi corona yang terjadi saat ini untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut.

Salut! Bripda Lorensius Marulitua Simbolon Sumbangkan Gaji Pertama Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sesuai petunjuk Kapolsek Simpang Hilir AKP Aris Pramudji Widodo mengatakan bahwa sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya Sitkamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved