Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 1 dan Relawan Covid-19 Bagikan 500 Masker

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang keluar rumah memenuhi kebutuhan baik untuk berbuka puasa maupun untuk perayaan Idulfitri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGI MASKER - Pemerintah kabupaten bersama Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 1 dan Relawan Covid-19 menyalurkan bantuan 500 masker di simpang jalan Poros Padang Tikar, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang keluar rumah menjelang perayaan Idulfitri, pemerintah kabupaten bersama Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 1 dan Relawan Covid-19 menyalurkan bantuan 500 masker di simpang jalan Poros Padang Tikar, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang keluar rumah memenuhi kebutuhan baik untuk berbuka puasa maupun untuk perayaan Idulfitri.

Bhabinkamtibmas Desa Padang Tikar 1, Bripka Junaidi menerangkan bahwa menjelang perayaan Idulfitri masyarakat sudah banyak keluar rumah sehingga untuk mengantisipasi tertularnya Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker.

Salut! Bripda Lorensius Marulitua Simbolon Sumbangkan Gaji Pertama Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Pada kegiatan ini kita bagikan 500 masker bagi siapapun yang melintas di sini," ungkap bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat agar memperhatikan imbauan pemerintah dari mulai mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved