Virus Corona Masuk Kalbar

Polres Sanggau Sebut Kesadaran Masyarakat Sanggau Gunakan Masker Semakin Baik

“Kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker dari beberapa waktu lalu terus meningkat dan hampir tidak ada teguran berarti.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
TEGUR - Personel Operasi Ketupat Kapuas 2020 Polres Sanggau menegur pengendara yang tidak menggunakan masker di depan Kantor Pengadilan Negeri Sanggau, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2020 memasuki hari ke-25 pelaksanaan imbauan secara masif sosialisasi penggunaan masker masih terus dilakukan, Senin (18/5/2020).

Personel yang terlibat Operasi Ketupat Kapuas 2020 Polres Sanggau masih terus gencar melaksanakan imbauan diberbagai tempat secara acak, dan kali ini berlokasi di depan Kantor Pengadilan Negeri Sanggau, yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Akp Kuncoro Eko.

Menurutnya dari ratusan kendaraan yang melintas terlihat dibawah 10 orang yang dihentikan karena tidak menggunakan masker dan itupun masing-masing ada membawa masker namun beralasan lupa menggunakan.

“Kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker dari beberapa waktu lalu terus meningkat dan hampir tidak ada teguran berarti, dan ini adalah merupakan keberhasilan bagaimana membuat masyarakat sadar,” ujar AKP Kuncoro Eko.

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Barat Iptu Bargoro Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Pasar Teratai

Sementara menurut Aiptu Dolly menurutnya masyarakat Kabupaten Sanggau mudah diatur.

"Dulu pernah mengalami saat sosialisasi helm standar juga begitu, awalnya susah, tapi lama-lama mereka nurut," ucapnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved